Entri Populer

Senin, 07 November 2011

Sayatan

Aku bertanya pada Hidup, mengapa kamu membawa kepada ku seorang pria, membiarkan kami saling jatuh cinta, saling menyakiti, lalu tidak membiarkan kami saling bersama lagi?
Dia tidak pernah menjawabnya, hingga suatu hari seorang pria berkata padaku: "hanya ada satu hal yang pasti terjadi, yaitu kematian".
Pada saat itu aku mengerti bahwa selama ini Hidup berusaha menjawab pertanyaanku, bahwa kematian akan datang cepat atau lambat. Kematian atas cinta. Yang disampaikan dengan indah, meski masih menyayat, oleh pria itu.
Apa yang aku miliki adalah masa sekarang, yang sudah berubah menjadi masa lalu. Aku selalu berpikir bahwa cinta adalah sayatan. Kamu sayatan terdalamku, dan aku sudah berdarah hingga kering dalam mencinta. Yang sekarang yang aku punya adalah bekas luka yang masih berdenyut kadang-kadang. Setidaknya aku akan hidup bersama bekas luka ini sampai mati. 

6 komentar:

  1. kata2nya berat meski baru postingan pertama....tp psti sneng nulis jg. ak yg mlh udh lama g naekin postingan...
    let's get friendship...if u're not mind.
    kind regards,
    arik ^_~

    BalasHapus
  2. ini sudah postingan ke dua loh :D
    yes sure. would love to read your blog too.

    BalasHapus
  3. you've got to keep writing miss B! really

    BalasHapus
  4. and all wounds heal. time heals. love you :*

    BalasHapus